Senin, 31 Januari 2011

KOMPETENSI DASAR : SETELAH MENGIKUTI PEMBELAJARAN INI PESERTA DIKLAT DIHARAPKAN MAMPU MENERAPKAN PRINSIP-PRINSIP BUDAYA KERJA YANG BAIK
INDIKATOR KEBERHASILAN : SETELAH MENGIKUTI PEMBELAJARAN INI PESERTA DIHARAPKAN DAPAT :
1. MENJELASKAN PENGERTIAN BUDAYA, KERJA DAN BUDAYA KERJA
2. MENJELASKAN TUJUAN DAN MANFAAT BUDAYA KERJA
3. MENJELASKAN BUDAYA KERJA DALAM ORGANISASI
4. MENJELASKAN PRINSIP-PRINSIP BUDAYA KERJA
5. MENJELASKAN NILAI BUDAYA KERJA YANG MELEKAT DALAM KEBIJAKAN
6. MENJELASKAN CARA KERJA YANG BERKUALITAS
7. MENJELASKAN WAWASAN TUGAS ORGANISASI PEMERINTAH
8. MENERAPAKN BUDAYA KERJA ORGANISASI PEMERINTAH
KEBIASAAN DAN NORMA-NORMA YANG ADA DALAM MELAKUKAN PEKERJAAN BELUM DISADARI SEBAGAI BUDAYA KERJA
BARU MULAI DIKENAL SETELAH JEPANG KALAH PERANG
DIIKUTI OLEH NEGARA LAIN SEPERTI : KOREA, HONGKONG, TAIWAN, SINGAPORE, MALAYSIA DAN INDONESIA
DI INDONESIA KURANG BERHASIL KARENA SISTEM MANAJEMEN KURANG MENGGALI NILAI-NILAI BUDAYA YANG ADA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar